Friday, March 22, 2013

i miss youuu.. so!

genep 2 tahun ga ketemu daddy.. genep 2tahun ga denger suara daddy.. 2 tahun gada komunikasi sama daddy.. 2 tahun! 26 februari 2013 kemarin genap 2 tahun keilangan sesosok figur ayah dalam hidup ini.. kalian tau apa itu kehilangan? tau bagaimana rasanya? kehilangan seorang sosok figur ayah dalam hidup ini.. itutuh rasanya bagaikan menjadi seekor anak burung yang sedang belajar akan makna hidup, norma-norma, dan nilai-nilai penting  lain dalam hidup namun terpaksa harus keilangan sebelah sisi sayapnya.. bayangkan bagaimana seekor anak burung yang belum mahir dalam menjalani hidup harus belajar terbang dengan keadaan sebelah sayapnya saja.. bayangkan! sulit? sangaaaatt..! berat, susah, sudah bukan pertanyaan yang harus dijawab..
sama seperti itu rasanya menjadi seorang aku atau seorang saya.. belajar merelakannya meski ga ikhlas, belajar bersabar meski beraaat banget. kalian tau? setaun pertama itu bener-bener masa2 jungkir balik banget kalo buat pribadi..banyak nilai-nilai yang ilang, norma2 juga kebiasaan yang udah ada.. ilang! bener-bener ilang entah ditelen siapa!? banyak hal.. mulai dari kebutuhan nilai sikologis yang masih dibutuhkan seorang anak, rules, sampe jungkir baliknya masalah financial yang bener2 crazy!
hmm *exhale*
so far so good.. sejauh ini ternyata masih bisa bertahan walaupun sakit akan rasa kehilangan itu tetap nempel disini nih, didalam hati yang paling dalem! tau gimana rasanya sakit? tau gimana rasanya kehilangan? kehilangan apa ajadeh yang menurut kalian penting dalam hidup kalian.. benda apakek! pernah ngerasain itu? pernah? semoga kalian ga ngerasain sakit yang kaya gini.. mau ngomel sama keadaan ntar disangka ga ikhlas (kan harus selalu bersyukur meskipun tak cukup/kurang), percaya meski susaaaaaaaaaaahh kalo semuanya ini all b nice on the time! astahgfirullah.. harus percaya chaallo, harus!!!
i love you dad, i love you more

#Daddy'sLilGirl

No comments:

Post a Comment